Wisuda XIII STH Garut: Momentum Introspeksi dan Koreksi Diri


Alhamdulillah, hari ini STH Garut kembali mengadakan wisuda untuk yang ke-13 kalinya. Keberhasilan lembaga di dalam mengantar lahirnya para sarjana baru pada hakekatnya adalah atas ridha dan izin-Nya semata.

Kami —dalam kapasitas sebagai Ketua Yayasan, berkesempatan menghadiri acara penting ini, dengan penuh rasa syukur, bangga dan bahagia.


Berikut, tiga buah pesan utama untuk para wisudawan/wisudawati STH Garut yang diwisuda hari ini:

1. Mari meningkatkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, karena itulah yang akan menjadi sebaik-baik bekal kita.
2. Mari menumbuh-kembangkan azas saling hormat-menghormati dan harga-menghargai antar sesama anak bangsa.
3. Mari selalu berintrospeksi dan mengoreksi diri sendiri untuk terus memperbaiki diri, hingga mampu menjadi manusia Indonesia seutuhnya yang berjiwa Pancasila dan berjuang mewujudkan adil dan makmur, insya Allah.


Semoga ilmu dan gelar yang telah didapatkan menjadi bekal untuk berkarya yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Aamiiin yaa Rabbal alamiin.

Post a Comment

1 komentar:

  1. Silver, Bronze, and the Five Stars: History and Culture - Titanium
    Silver, Bronze, and the titanium earrings hoops Five Stars: History babylisspro nano titanium and Culture: titanium frames Silver, Bronze, and the titanium earrings studs Five Stars: History titanium body jewelry and Culture.

    BalasHapus